Kamis, 03 Januari 2013

Kata Pengantar


KATA PENGANTAR
         
Segenap jiwa dan perasaan menjadi satu berserah kepada Tuhan Yang Mahakasih karena telah diberi kemudahan dan kelancaran dalam menyelesaikan skripsi yang berjudul “Peran Jurnalitik pada Perkembangan Teknologi di Zaman Modern”. Oleh karena itu, penulis mengucap syukur karena penulis dapat menyelesaikan skripsi ini. skripsi ini diajukan kepada Program Strata 1 Jurusan Jurnalistik, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Multimedia Nusantara.
            Skripsi ini dapat menjadi sumber informasi bagi para jurnalis agar dapat terpacu untuk terus berperan dalam perkembangan zaman.
Penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada Universitas Multimedia Nusantara yang telah memfasilitasi dan mendukung dalam menempuh pendidikan.
Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada:
1.       Dr. Ninok Leksono, Rektor Universitas Multimedia Nusantara, yang sudah memberikan inspirasi bagi penulis,
2.      Johannes S. Prajitno, M.Sc., Pelaksana Harian Rektor Universitas Multimedia Nusantara, yang mengajar penulis cara observasi data dengan benar,
3.      Bertha Sri Eko, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara, yang menerima penulis dengan baik untuk berkonsultasi,
4.      Ambang Priyonggo, S.S., M.A. yang membimbing pembuatan skripsi penulis,
5.      Niknik M. Kuntarto, S.Pd., M. Hum. yang mengajarkan tentang tata cara penulisan menulis karya ilmiah yang baik.

Tidak lupa penulis mengucapkan terima kasih kepada keluarga: Mama, Papa dan adik-adik tercinta yang selalu memberi semangat dan mendukung penulis untuk menyelesaikan skripsi ini.
Semoga skripsi ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi, bagi para pembaca.


Tangerang, September 2016


Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar